Tidak ada tempat seindah rumah

Halo brother dan sister, Jumpa lagi di blog saya tentunya. Pasti nya saya nulis artikel ini dengan sepenuh hati. Bro dan sister semua pernah kan ke tempat hiburan? pernah ke taman bermain? Pernah ke Pantai? pasti seru dan indah banget ya. Tapi asal kalian tahu, tempat-tempat tersebut tidak lah seindah yang kita kira. Ternyata sudah banyak ahli mengatakan, entah ini benar atau tidak, yang pasti mereka mengatakan bahwa tidak ada tempat seindah rumah.

Memang Indah nya dimana? Perasaan biasa biasa aja deh. Sekarang banyak sekali anak-anak yang tidak betah tinggal dirumah nya sendiri, padahal rumah adalah tempat mereka berasal, tempat dimana mereka tumbuh, tempat dimana mereka membangun sebuah ke harmonisan. Teman ane salah satu contoh nya, dia lebih memilih bermain di club yang banyak orang dewasanya saat sepulang sekolah, dia selalu pulang larut malam. Sebenernya sih gapapa dia mau pulang larut, tetapi yang jadi masalah nya adalah, kenapa saya gak di ajak main ke club, padahal kan saya mau tau rasanya, hehe.


Teman saya sering keluyuran malam-malam katanya karena orang tua nya juga pulang larut kerumah, sedang kan di rumah nya hanya ada si embok  (Asisten Rumah Tangga.) Sudah jelas, bahwa dia sering keluyuran malam-malam karena sangat sedikit nya perhatian dari kedua orang tua nya.

Nahh buat kalian yang udah berumah tangga, Ciptakan lah keharmonisan di dalam rumah kalian, dan juga jangan lupa untuk menyisipkan sedikit perhatian untuk semua anggota keluarga, karena manusia pada dasarnya sangat lah membutuhkan yang nama nya perhatian. Jangan sampai membuat yang kalian sebut "Rumah" itu menjadi hancur berantakan. Teruslah bangun rumah impian yang kita inginkan.

Kalo buat para ABG, jangan sekali kali kalian melupakan tempat asal kalian. Karena sebenarnya tidak ada temapat yang paling indah selain rumah kalian sendiri. Jaga pergaulan kalian dengan baik dan benar, jangan sampe ke pergaulan yang salah , yang akan membuat kalian nanti nya akan sangat amat menyesal. Tidak bisa di pungkiri di masa remaja kalian, memang sebenarnya kalian lebih memilih bermain dengan teman kalian. Saran saya, jangan sampai berlebihan saja, jadi ingat teman, dan juga ingat ada orang tua yang menunggu kita dirumah.

Sekian dulu artikelsaya kali ini, Kripik dan saran sangat saya terima, terus lah menjadi orang yang termotivasi, dan menjadi orang yang baik. Jadi lah nomor satu dimata orang yang kita sayangi, buat mereka selalu bangga dengan diri kita. Dan Stay Awesome... See You...
Previous
Next Post »

24 comments

Write comments
Mancungi
AUTHOR
July 9, 2015 at 1:26 AM delete

betul banget bro,, rumah itu bikin nyaman

Reply
avatar
Takengondev
AUTHOR
July 9, 2015 at 1:36 AM delete

Saya salah satu orang yang merasa nyaman di rumah gan..
thanks artikelnya.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 9, 2015 at 1:51 AM delete

wahh betul banget bro .. jangan sampe orang indonesia ikutan orang luar bro .. yang malemnya di diskotik dll :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 9, 2015 at 2:32 AM delete

Iya nih bener juga karena ada juga istilah "Rumahku istanaku". Hehe keren juga artikelnya gan, teru samangat yaa blogging nyaa :))

Reply
avatar
ds
AUTHOR
July 9, 2015 at 2:41 AM delete

betul gan "lebih baik disini, rumah kita sendiri" hahaha jadi nyanyi :3

Reply
avatar
July 9, 2015 at 2:42 AM delete

hha betul bro,bentar lagi nge kos ini hadehh

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
July 9, 2015 at 2:57 AM delete

Nicepost :)

Reply
avatar
Teknokrat
AUTHOR
July 9, 2015 at 3:11 AM delete

Betul Banget Gan Lebih Baik Dirumah

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 9, 2015 at 3:15 AM delete

betul banget gan :v

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 9, 2015 at 4:21 AM delete

Bener banget gan :v

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
July 9, 2015 at 4:33 AM delete

keren banget gan.. btw ane agak ksusahan komennya krna memuatnya lama

Reply
avatar
Ucuperszz
AUTHOR
July 9, 2015 at 4:48 AM delete

makasih gan feedback nya..ane gatau deh gan kalu komen keluarnya lama, tapi kalau mau komen di blog orang lain emang sedikit lama setau ane, kan ada yang minta perizinan dari admin atau mungkin jaringan agan lagi bermasalah kali

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 9, 2015 at 4:53 AM delete

Keren gan artikelnya..

Reply
avatar
Mancungi
AUTHOR
July 9, 2015 at 8:34 AM delete

wah emang iya loh gan

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 9, 2015 at 8:35 AM delete

nice post gan..... buat saya, rumah adalah ketenangan batin... setelah saya seharian bekerja di rumahlah saya beristirahat, di rumah saya menumpahkan kasih sayang....
thanks yah gan udah share....

Reply
avatar
Ferry Kurnia
AUTHOR
July 9, 2015 at 8:46 AM delete

Rumahku Istanaku :D , Nice gan

Reply
avatar
Ucuperszz
AUTHOR
July 9, 2015 at 8:54 AM delete

hehehe...iya gann makasih udah feedback baik yaa

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 9, 2015 at 9:00 AM delete

nice gan lanjutkan :)

Reply
avatar
Share
AUTHOR
July 9, 2015 at 4:35 PM delete

sepakat gan,rumah kita adalah tempat paling nyaman. :D

Reply
avatar
vn43636
AUTHOR
July 9, 2015 at 6:30 PM delete

bagus artikelnya gan !!

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 10, 2015 at 1:12 AM delete

Betul banget gan,, seenak-enaknya tempat tidak ada yg lebih nyaman selain di rumah sendiri.

Reply
avatar