Orang yang pantas Dicintai

Selamat datang di blog super duper jelek ini, gimana kabar kalian?? Baik ya? Aminn semoga kita di kasih kesehatan terus sama yang diatas, dan jangan lupa, mari kita doakan para brother dan sister yang ada diseluruh dunia yang sedang sakit agar segera di berikan kesembuhan Aminnnn...! Jangan lupa juga kalau kita harus bersyukur kepada tuhan karena sudah di berikan nikmat hidup, dan jangan lupa kita berdoa agar tuhan memberikan rizki yang berlimpah kepada kita...Aminnnn!

Semoga doa kita terkabul sama tuhan ya bro dan sist. Sekarang saya mau membahas tipe-tipe orang yang pantas untuk kita cintai. Tanpa basa-basi lagi lanjut saja kita simak!

Gambar Cinta


1. Orang yang sabar

Tipe yang ini adalah tipe pujaan bagi semua orang. Orang yang penyabar biasanya jarang marah sehingga tidak sering membuat konflik diantara pasangan yang dapat menyebabkan perceraian (putus hubungan.)

2. Orang Yang Ulet.

Tipe yang ini adlaah tipe yang tidak mudah menyerah. Saat terjatuh pun dia akan terus berusaha untuk bangkit untuk bangun kembali. Kenapa tipe ini sangat pantas untuk di cintai? jawaban nya adalah, karena Tipe Ulet ini adalah tipe yang paling jarang di miliki sama orang-orang jaman sekarang.

3. Sang Penjaga.

Yang dimaksud disini bukan satpam atau polisi atau sejenis nya. Tipe yang ini adalah tipe yang protektif, Memang sih sikap protektif sebenernya tidak bagus. Tetapi bagi beberapa orang, Protektif adalah cara yang paling ampuh untuk menjaga suatu hubungan. Selain protektif, tipe penjaga ini sangat kuat, jika suatu saat kita sedang terkena ancaman/bahaya, tipe penjaga ini lah yang akan menolong kita, dan di saat kita sedih ketika anggota keluarga kita telah pergi, tipe penjaga ini lah yang selalu berada di sisi kita untuk menemani.

4. Orang pintar

Siapa si yang tidak suka sama orang pintar. Mencintai orang pintar sangat lah sulit. Sulitnya adalah, Orang pintar di negara kita sangatlah sedikit. Saya tidak bilang kalu negara kita isi nya orang bodoh semua, Tetapi yang saya tahu warga negara kita masih belum pintar. Bukan bodoh, Ingat!

5.  Orang yang mencintai kita juga.

Ini adalah hal yang paling penting, jika kita mencintai orang tetapi orang tersbut tidak mencintai kita ya sama saja bohong.

6. Orang Penyayang.

Orang yang penyayang adalah orang yang dapat memanjakan diri kita. Biasanya kita makin sayang kalau udah di manjakan iya gak??

7. Memiliki ke-6 sifat diatas.

Nahh yang ini yang paling pantes buat di sayang. yaitu orang yang memiliki semua sifat yang saya tulis tadi.

Tetapi kita juga harus memiliki ke-7 sifat tersebut agar kita juga layak untuk di cintai. Cinta adalah sesuatu hal untuk di perjuangkan. Cara memperjuangkan nya adalah dengan menjaga nya dengan penuh kasih sayang agar membuat cinta itu terasa harmonis.

Nahh jadi begitu lah Menurut saya orang yang pantas untuk kita cintai. Menurut kalian Orang  yang pantas kalian cintai itu seperti apa??? Jangan lupa comment dan share jika ini bermanfaat

Artikel Terkait : Click Here

Previous
Next Post »