hal yang sering di lakukan di kelas saat tidak ada guru

Halo brot dan sist semua, selamat datang kembali di artikel saya. Kali ini saya mau membahas tentang kebiasaan kita saat tidak ada guru di kelas, di jamin bro dan sist semua pernah. Langsung aja di cekidot.


1.     Tidur

Nahh siapa nih kalo guru lagi gamasuk, lalu bro dan sist bingung mau ngapain, dan bete mau main sama temen, Pasti tidur lah pilihan kalian semua kan?? Jujur aja ane sering banget tidur di kelas kalo guru lagi gak masuk, soalnya kelas ane ber AC jadi nya adem, nyenyak buat tidur.


2. Nonton film pake proyektor

Sekarang di sekolah-sekolahan udah di kasih proyektor sama pemerintah, Niatnya sih buat memudahkan proses belajar dengan konsep visual, Tapi kenyataan nya malah dipake buat nonton film sama anak-anak di kelas.

3.   Main hal-hal gajelas


Kalo gak ada guru biasa nya kelas saya pada bermain kuda tomplok, ABC lima dasar, Bentengan, dan petak umpet. kalo yang satu ini biasanya yang paling buruk, karena kalo udah main sama temen satu kelas pasti heboh dan berisik, sampe sampe guru yang ada di lantai atas pun sampai turun. 

4.    Ke kantin


Dari pada bete di kelas, gak ngapa-ngapain mending nyari makanan ke kantin. Nanti pas di kantin ketemu sama anak kelas lain yang gak ada guru nya juga haha, ehh abis itu malah ngobrol deh di kantin sampe lupa waktu. Pas mau masuk ke kelas tiba-tiba guru nya ternyata ada di kelas. Terus kita kena hukum deh. hehehe pengalaman pribadi ane gitu gan.

5.  Ngajakin anak yang lagi jam pelajaran olah raga untuk ngadu maen bola


Saya gak tau ini sering apa enggak di sekolah kalian, tetapi kalau di sekolahan saya hal ini sering banget terjadi. kalo gak ada guru di kelas pasti mau nya ngajakin anak kelas lain yang sedang jam olahraga untuk taruhan.

6. Minta tugas ke guru piket

Yang satu ini biasa nya ada satu atau dua orang yang ngeselin, yang mau nya belajar terus , yang bikin murid lain nya kesal dan jengkel. Pas lagi bahagia denger guru hari ini gak masuk ke kelas, eh tapi si Anu malah minta tugas ke guru piket. Ini sering banget di kelas saya. Sorry yang ini gak ada foto nya, soalnya susah nyari nya di google. 

Sekian artikel saya kali ini, Kritik dan saran sangatlah saya terima dengan sepenuh hati. Jangan lupa share, Follow, dan suscribe ya. Stay awesome Bro! See you...
Previous
Next Post »

14 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
July 10, 2015 at 2:40 AM delete

Nice gan, tapi ga semua kelas kaya gitu loh gan wkwkwk

Reply
avatar
July 10, 2015 at 2:53 AM delete

mantap gan, yg sering ane lakui no 2 sama 5. Kalo yg no 6 ga pernah :D

Reply
avatar
Ferry Kurnia
AUTHOR
July 10, 2015 at 5:35 PM delete

Ke kantin gan, hehe, istirahat cuma 1 kali soalnya :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 10, 2015 at 7:01 PM delete

tiduran di kelas sambil pakai headset

mampir gan
http://balancingmachineindonesia.blogspot.com/

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 10, 2015 at 8:09 PM delete

kalo ane sih gan nomer 4 dan 5 gan :v

Reply
avatar
Mancungi
AUTHOR
July 11, 2015 at 3:09 AM delete

ke kantin nya itu loh gan,, heheh

Reply
avatar
NEWS
AUTHOR
July 12, 2015 at 6:02 PM delete

Klo ane gk ad kelas mending ngeblog gan

Reply
avatar
Tim Tubruk
AUTHOR
July 12, 2015 at 6:03 PM delete

Wkwkw True Story banget gan

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 12, 2015 at 6:19 PM delete

jadi ingat masa-masa sekolah dulu. makasih artikelnya gan.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 13, 2015 at 10:05 PM delete

mantep gan wekwaewkawwewkeak

Reply
avatar
Meowtivator
AUTHOR
July 21, 2015 at 4:43 AM delete

Paling seru emang tidur kalo di kelas gan hehe . menarik waktu waktu dulu itu mah. Happy blogging gedeteguh.student.telkomuniversity.ac.id

Reply
avatar
sehat itu aku
AUTHOR
July 25, 2015 at 6:46 AM delete

yang paling seru ya adu kekuatan maen bola, sampai sampai kelas sebelah ngambek karena berisik :D wkwkw

Reply
avatar