Belajar bahasa jepang (Hiragana)


Hai brother dan sister sejagat raya, Apa kabar nya nih? semoga sehat terus yaa. amin..! Dan jangan lupa kita doakan buat para brother dan sister yang lagi sakit, semoga di beri kesembuhan oleh yang maha kuasa...Amin... eittssss jangan lupa juga kita harus terus berdoa kepada Tuhan yang maha esa agar selalu di beri rizki yang berlimpah ....Amiiiiinnn!!

Saya bertujuan akan melanjutkan study di jepang, tapi karena Persyaratan nya harus bisa bahasa jepang, maka saya belajar bahasa jepang. Cara belajar saya adalah dengan memaparkan apa yang saya pelajari dengan tulisan saya. Untuk kalian yang  ingin belajar jepang, semoga blog saya bisa menjadi sumber belajar kita bersama.

Pealajaran kita kali ini adalah, mengenali huruf-huruf jepang.

yang saya ketahui jepang memiliki tiga huruf yang berbeda, yaitu adalah hiragana,katakana, dan Kanji. masing-masing dari huruf tersebut memiliki fungsi yang berbeda-beda dan cara penulisan yang berbeda juga.

Untuk mengetahui hiragana/katakana/kanji bisa kalian klik disini: Here

kali ini saya akan mengajari tentang hiragana terlebih dahulu. hiragana adalah huruf jepang yang paling simple katanya. Jadi jangan malas untuk berlatih menulis huruf hiragana ya.

Ini adalah langkah langkah untuk menulis huruf hiragana. Klik gambarnya untuk memperbesar. ikuti perintahnya.

sedikit contoh gif:

A
I






nahh ikutin petunjuk angka nya, itu adalah urutan membuat huruf hiragana yang tepat. Sekian dulu pembelajaran kita kali ini, terus latih tulisan kalian, ingat! Bisa karena terbisa. Jadi biasakan menulis huruf huruf ini nanti lama-lama kalian juga terbiasa. jangan lupa share jika bermanfaat, dan juga saya menerima segala komentar yang kalian kirim. See you
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
July 27, 2015 at 7:52 PM delete

rumit juga gan bahasa jepang itu,,,

Reply
avatar