Jangan Malu Nunjukin "itu" agan kesemua orang

Hayooo pasti udah pada ngeres kan pikiran nya... ngapain juga coba gue nunjukin "itu" gue kesemua orang? Yang saya maksud dari kata "itu" adalah segala hal yang kita punya. Hari ini saya mau kumpul sama sobat-sobat lama  saya. sobat-sobat saya terdiri dari lima orang , tetapi saat kita ketemuan di tempat janjian yang dateng cuma 4 orang. Yang satu orang nya lagi tidak ikut karena dia malu untuk ketemu kami semua karena dia gak punya motor pribadi, Memang sihh diantara saya dan sobat-sobat saya yang tidak punya motor pribadi hanya dia doang. Lalu kenapa harus malu? Padahal kan masih banyak orang di indonesia yang belum punya motor juga.

Tapi terpikir oleh saya , kalau saya jadi seperti teman saya tersebut, saya pasti juga akan malu ketemu sobat-sobat saya. Jika yang lain naik motor pribadi masing-masing dan jika saya sendiri yang naik angkot sendirian kan malu, Nanti pas udah selesai nongkrong bareng sama sobat-sobat saya pasti ujung-ujung nya saya bakal minta tumpangan sama sobat saya yang punya motor, Pasti gaenak dan pasti malu juga.


Pasti banyak dari kita yang sering banget malu-malu. ada yang malu karena takut ketemu teman lama, malu berkarya karena takut karya nya di bilang sampah, malu karena gak punya sesuatu yang dimiliki oleh teman-teman kita, Dan masih banyak lagi. 

Nahh sobat motilius, inget! kalau malu itu hal yang buang-buang waktu dan buang-buang energi. Dari kutipan gambar diatas dapat kita artikan bahwa, "Jangan menyerah karena tidak ada rasa malu saat kita terjatuh, Malu yang sesungguh nya adalahsaat kita terjatuh tetapi kita tidak bangkit lagi!."

Buat para sobat motivasilicius, jangan pernah malu dengan apa yang kita miliki apabila kita terjatuh karena rasa malu kita, terus lah berusaha untuk bangkit dari tanah yang tandus dimana tempat kita jatuh tersebut, lalu berdiri lah dan berjalan terus menuju padang rumput yang indah.

Sekian artikel saya kali ini, kurang lebih nya mohon maaf, dan terimakasih atas waktu luang nya karena sudah menyempatkan waktu untuk membaca tulisan saya. Dan juga jangan lupa di share kalau artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa saya menerima kripik pedas nya... See you....
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments