Cara yang baik untuk "Putus" Sama Dia

Halohaaaa brother dan sister, saya balik lagi bikin artikel yang enggak sama sekali bermanfaat dan juga pasti nya enggak jelas. Jadi jangan sampai di baca yaa. Kali ini saya mau membahas tentang masalah putus hubungan sama pacar kalian. Langsung aja di baca artikel berikut ini.

Cewe : Bebb kamu apa apaan si ngomong nya kasar banget marah marah gitu.

Cowo : Aku marah gini sama kamu karena aku sayang tau gak sama kamu.

Cewe : Kalo sayang gausah pake marah-marah kali beb.

Cowo : Siapa yang gak marah coba kalo ngeliat cewek nya jalan sama cowo lain?

Cewe : Beb itu bapak aku sumpah, Plis deh kamu kan juga kenal.

Cowo : Bodo amat, aku gak peduli. Aku mau putus aja sama kamu.

Cewe : Oke kalo kamu mau nya gitu aku turutin. Bye aku pulang naik bajaj aja.

Cowo : Eh beb, beb jangan naik bajaj, naik motor aku aja gratis.

Si cewe pun udah gamau denger dan langsung menaiki bajaj.

Duuhh tragis banget yaa kisah diatas Huhuhu :(. Mau kalian percaya atau enggak, Sebenernya itu kisah yang saya alami loh. Sumpah putus kaya gitu enggak enak sama sekali. Putus dengan cara marah-marah cuma bakal menanam rasa sayang yang lebih besar dengan pasangan yang udah kita putusin itu. Ujung-ujung nya kalo putus kaya gitu pasti cuma menyebabkan galau berlebih dan sedih yang berlebihan. Dan juga kalo putsunya gak baik-baik biasa nya itu Susah move on, Karena kita merasa punya salah yang belom bisa di maafin sama si doi.

Dan ternyata bukan saya doang yang mengalami hal yang serupa, ternyata banyak teman-teman saya yang senasib dengan saya. Lalu saya dan teman-teman saya menyebut diri kami "galauers." Nahh agar mencegah para galauers lain terlahir, saya mau bagi tips cara putusin do'i kalian dengan baik dan benar.

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments