Lebih milih pacaran atau jadi temen aja?

Selamat pagi, siang, sore, atau malam buat brother/atau sister. Apa kabarnya? semoga brother dan sister selalu diberikan kesehatan oleh yang maha kuasa. Dan tidak lupa kita panjatkan puji syukur kita kepada tuhan, karena kita sudah diberikan kesempatan untuk hidup di dunia ini.




Kali ini gue mau curhat tentang kisah percintaan gue. Gue dari dulu suka banget sama cewek, dan juga udah deket sekian lama, tapi gue gak pernah berani untuk nembak dia. Tapi jujur, kami deket udah kaya orang pacaran bahkan gue sendiri ngerasa gue sama dia udah kaya seorang suami istri :D. Tapi sayangnya walaupun gue udah nganggep dia lebih dari temen, tapi dia kayanya sebaliknya, dia cuma anggep gue temen buat maen dan jalan-jalan buat dia. 

Menurut kalian lebih enak pacaran atau jadi teman aja? kalo gue pribadi, gue lebih memilih menjadi teman, karena gue sering banget denger curhatan temen-temen gue yang galau sama pacarnya, terus di feed bbm juga rame pada nulis feed galauin pacarnya, pokoknya gitu deh, mungkin maklum kali ya karena masih Ababil.

Terus menurut gue pacaran juga terlalu maksain orang yang kita sayang menjadi gak bebas, karna biasanya orang pacaran itu lebih memilih untuk sering deket sama pacarnya doang. Beda hal sama yang namanya temen, dia bebas mau temenan sama siapa aja, dan bebas mau ngapain aja sama siapa aja.

Dan seperti gambar diatas, sekarang tuh banyak banget orang yang cuma temenan doang tapi udah kaya orang pacaran. Gue heran kenapa trend jaman sekarang pada milih temenan ketimbang pacaran. Mungkin emang sekarang jaman nya kaya gini, lebih parah lagi ada salah satu temen gue,katanya cuma temenan tapi udah punya anak 3. amazing banget.

Yaa jaman sekarang sangat lah aneh. Maraknya pergaulan bebas membuat kita gatau arti dari suatu hubungan, kita jadi buta perasaan, kita tidak bisa membedakan yang namanya cinta dan rasa sayang sebagai seorang sahabat. Semoga untuk kemudian hari, Lebih makin baik, semoga tuhan memberi jalan kepada kita agar menjadi seseorang yang memiliki hati bersih dan mulia.

Gue bilang kaya gini karena gue sendiri miris banget ngeliat diri gue yang kaya gini, gapernah pacaran, seakan-akan gue kaya homo, tapi kagak gue normal 100%, cuman gue belom kesampean punya cewek. Gue gatau apakah gue ini jelek banget makanya gak ada cewek yang mau sama gue, atau emang ini udah takdir gue menjadi jomblo? Gue gatau, gue ambil positif aja, kalo emang ini kehendak tuhan gue jadi jomblo, mungkin ini emang yang terbaik buat hidup gue, Maaf jadi curhat.

Oke Intinya disini gue cuma mau pesen, Teman deket, Sahabat, dan pacar sekarang udah gak jauh beda. Kalo menurut kalian gimana? enakan gak ada status atau ada status pacaran? Apa emang enak kalo temenan rasa pacaran?

Sekian dulu cerita gue hari ini, sorry kalo cerita gue membosankan dan buang-buang waktu brother/sister. Di cerita ini Gue cuma mau share perasaan doang, kan gaenka kalo perasaan di tahan-tahan ya gak? mending ungkapin aja, kalo brother dan sister ingin berbagi cerita isi aja di kolom comment dibawah ya... okee gue pamit unduru diri... see you
Previous
Next Post »