Tipe-tipe cowok pas mau jalan sama cewe

Halo brother dan sister, balik lagi ke blog gue yang gak ada manfaatnya ini. salam sejahtera buat kalian semua. Jangan lupa untuk selalu berterima kasih dan selalu berdoa kepada tuhan yang maha esa karena berkat Dialah kita masih bisa menikmati keindahan dunia ini.

Seperti yang kalian baca diatas, sekarang gue bakal meng sharing kebiasaan cowo saat mau berangkat jalan sama cewe. Sebelum kita mau jalan sama cewek kita pasti biasanya kita haruss ketemuan dulu, beda sama yang udah serumah, kita para ABG alay harus jemput doi dulu dirumah nya atau janjian dulu disuatu tempat yang enak buat ketemuan.

Nah sebelum berangkat kerumah do'i atau bernangkat ke mall atau tempat ente jalan sama cewek ente, biasa nya ada hal-hal unik yang dilakukan oleh cowok-cowok sebelum mereka berangkat pegi, yukk langsung kita simak apa aja sih kebiasaan cowok-cowok sebelum jalan sama cewek nya.

1. Molor (Tidur)


Nah ini biasanya yang ane sering lakuin. Malam sebelumnya udah janjian sama do'i.

 'Beb, besok kita nonton ya di mall.'

 'Oke beb. Besok jam 8 aku jemput ya kerumah kamu.'

 'Sip beb. aku cinta kamu.aku bobo ya. bye.'

 'Oke beb, nyenyak ya, jangan mimpi basah. bye2'

Nah cowok bangke kaya gue biasanya kalo cewek gue udah tidur gue langsung ke warnet terus maen paket malem, terus nge-dota sampe subuh. Nah abis itu ngantuk berat, abis itu tidur sampe jam 12 siang. Nah bangun-bangun dapet SMS dari do'i.

'beb kita putus, aku sekarang lagi nntn sama ujang, temen sebangku kamu. dia baik banget orang nya.'

Sambil nangis ente gelengin kepala ente sambil ngomong
'Teman, Teman, teman...'

Makannya buat cowok-cowok kalo udah punya cewek dan udah buat janji jangan inget dota atau game yang lain, atau jangan inget cewek ente yang lain gan. hehehe.


2. OTW (Ngaret)


Seperti gambar diatas, OTW biasanya alesan baut semua cowok ke cewek nya, atau bahkan bukan cowok doang kali yak, semua orang pasti pake alesan otw kalo lagi telat janjian sama orang. 

 'Beb aku udah rapih nih, kamu dimana aku nungguin kamu udah hampirr sejam nih.'

 'Sabar ya beb aku lagi di jalan, 5 menit lagi.'

Ngomong lagi di jalan padahal kita masih dikasur, belom mandi, belom makan. Nah alesan OTW biasanya kita pake buat kegiatan tersebut, makan, mandi, atau masih males-malesan dikasur. Nah pas udah sampe ketempat ketemuan kita pake alesan lagi.

 'Maaf beb tadi jalanan macet banget beb. maafin aku banget yak.'

 'Gpp kok beb aku gak bete kok nunggu kamu soalnya tadi aku ditraktir makan bakso sama si ujang.'
Hati lo remuk dan lo langsung pulang tanpa pamit sama cewek lo yang barusan udah jadi mantan lo. dan ketika lo sampe dirumah, lo langsung masuk ke kamar lo terus langsung nonjok-nonjok guling, seharusnya kita nonjok tembok, tapi karena galau nya udah akut banget lo jadi lupa kalo di dunia ini ada yang namanya tembok, akhirnya lo nonjok-nonjok guling deh.

3. Kebelet Boker.


Entah lo semua pernah kaya gini atau enggak. Kalo gue sih pernah, jadi kita janjian sama gebetan kita jam 10. Nah pagi-paginya gue sarapan bubur ayam langganan gue yang sambel nya pedes banget banget banget. Nahh Pas mau jalan ke tempat si Do'i gue kebelet boker. Sebelumnya gue SMS si do'i kaya gini.

 'Beb kamu tunggu bentar ya, dirumah aku lagi ada tamu, dan aku disuruh ngobrol sama dia.'                (Gue malu ngomong jujur sama do'i kalo gue kebelet boker.)

 'Yaudah, jangan lama-lama ya, aku tunggu kamu sampe kapan pun kok.'

 'Makasih ya beb, aku syg kamu beb muach2.'

Nah akhirnya gue pun boker, etsss ceritanya belom abis sampe situ men, ternyata bertepatan pada detik itu, gue juga sembelit. gue susah ngeluarin tai dari pantat gue, dan itu menghabiskan waktu ber jam-jam. Setelah selesai gue SMS pacar lagi.

 'Beb maaf ya, tamu aku baru pulang. Kita jadi jalan gak?'

 'Iya gapapa kok beb, selama kamu lagi ngobrol sama tamu kamu aku jalan-jalan sama ujang keragunan loh beb, terus disana aku liat kembaran kamu banyak banget, terus aku foto, kamu mau liat?'
Udah diselingkuhin, dikatain pula. Sakit banget kan kalo digituin. Makanya jangan biasain boong ya bro dan sister.


4. Pamit sama Orang Tua


Pamit sih emang bagus bro, tapi kadang-kadang orang tua suka ngelarang kita, contohnya ibu ane. Gue pernah pamit sekali sama dia, dan kejadianya lucu banget buat gue. Jadi gini dialog nya.

 'Mak, Ucup mau pergi ya kerumah si sutijah, mau pacaran.'

 'Udah gede emang titit lo? Belagu banget lo masih kecil aje pacar-pacaran. Belajar gak lo! belajar gak!' (Sambil Megang sapu lidi)

Nasib emang punya emak galak, Padahal udah janjian sama do'i, dan kalian tau kan reaksi do'i kaya gimana? Iya tepat, dia jalan jalan sama si ujang lagi. Oh iyaa ujang itu beneran sahabat gue lohh.

5. Lupa isi Bensin.


Yang ini mungkin sering dan mungkin juga jarang. Tapi sadari lah, hal ini pernah terjadi kepada cowok-cowok di dunia ini. Pas mau jalan kita lihat jarum bensin sudah di huruf  'E'. Nahh pas kita mau ke Pom bensin, ternyata disitu penuh banget, antrean nya dari jakarta sampe pulau aceh, kita jadi males isi nya, abis itu batal jalan deh sama si do'i. Dan seperti biasa si Do'i malah jalan sama sahabat kamu. Sakit banget rasanya men. makanya kalu mau jalan jangan lupa isi bensin dulu ya bro dan sister.

Mungkin segini dulu artikel yang bisa gue tulis, kalo kalian gimana pas mau jalan sama si do'i? apa serumit gue atau sesial gue gak? coba dong share pengalaman kalian di comment. Oke gue udahin tulisan gue yang satu ini, makasih buat kalian yang udah sempetin waktu lung kalian buat baca artikel yang membosankan ini, intinya artikel ini just for fun, kalo ada kejadian yang kalian alami dan kejadian itu sama dengan artikel yang gue tulis gue mohon maaf, gue gak ada maksud buat nyakitin perasaan kalian. Oke sekali lagi terima kasih banyak buat kalian , see you...
Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
Nabiel
AUTHOR
October 29, 2015 at 7:42 PM delete

wahahahaha gue banget

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
October 29, 2015 at 9:29 PM delete

bukan ane tuh kaya gtu mah :D

Reply
avatar
Don Soe
AUTHOR
October 30, 2015 at 12:00 AM delete

lupa isi bensin, jadi greget kalo bensin habis ditengah jalan hhahahaha

Reply
avatar
Admin
AUTHOR
October 30, 2015 at 6:14 AM delete

bkn ane, bwah ane mngkin, wkwkwk :v

Reply
avatar