Sukses Dan Kreatif Bukan Karena Bakat

Hallo sobat blogger, Balik lagi di blog gue yang ecek-ecek ini, dengan gue tentunya EeqSemut yang setia nemenin waktu luang kalian. Seperti biasaa gue mau bagi-bagi quote dan kisah yang inspiratif dan juga semoga bisa memotivasi kalian.

Sukses? Siapa yang gak mau jadi orang sukses di dunia ini, gue yakin hampir semua orang pasti mau jadi orang kaya, mau hidup senang, dan gamau hidup susah. Setelah gue baca-baca riset yang ada di internet, ternyata banyak yang bilang orang sukses itu kata mereka karena bakat orang tersebut. Menurut gue pengusaha menjadi pengusaha sukses bukan karena bakatnya, namun karena kerja kerasnya. Thomas Alva Edison juga pernah bikin quote kaya gini. 


"Genius is 1% inspiration, 99% perspiration" yang artinya, kejeniusan lo cuma berkonstribusi 1% terhadap kesuksesan lo, 99% nya adalah keringat lo - Thomas Alva Edison. Tau gak kenapa Thomas Alva Edison sang penemu bohlam lampu bilang kaya gitu? Kalo kalian baca biografi nya, dia menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menciptakan sebuah bohlam lampu, setelah hampir 10 ribu kali gagal membuat bohlam lampu, akhirnya Thomas berhasil menciptakan bohlam lampu yang sekarang sangat bermanfaat buat kehidupan kita. 



Jadi gimana? Menurut kalian orang-orang sukses itu karena dia cuma punya bakat doang? Menurut kalian seorang pengusaha bisa sukses karena bakatnya dia menjadi seorang pengusaha? Atau Seorang penyanyi sukses karena bakatnya ia bernyanyi? Jawaban nya enggak men, mereka gak cuma memanfaatkan bakat mereka, mereka selalu bekerja keras, dan selalu belajar dari kesalahan-kesalahan yang udah pernah ada, makanya mereka bisa mencapai titik yang dimana bisa di bilang dengan titik kesuksesan. Jadi buat kalian, kalian jangan pesimis, jangan bilang gapunya bakat, atau semacam nya, Coba dulu apa yang kalian ingin lakukan, terus berusaha dengan sekuat tenaga, jangan gampang nyerah atau gampang pesimis, intinya kalian harus kerja keras kalau kalian ingin menjadi orang yang sukses.

Oke gue cuma bisa nyamperin segitu aja, Kurang lebih nya gue mohon maaf, jika memang ada yang kurang, kalian bisa menyalurkan ide kalian di kolom komentar dibawah. dan jangan lupa suscribe gue terus, dan share ke temen-temen kalian kalo artikel ini memang menginspirasi dan memotivasi buat kalian. Gue mohon undur diri, Thanks for reading, And See you...
Previous
Next Post »

7 comments

Write comments
Hasan Basri
AUTHOR
April 6, 2016 at 6:55 AM delete

makasih infonya gan , bermannfaat ,,

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
April 6, 2016 at 6:59 AM delete

makasih banyak gan :')
kata-katanya menginspirasi ane hehe

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
April 6, 2016 at 7:04 AM delete

makasih gan motivasinya ^_^

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
April 6, 2016 at 7:57 AM delete

mantap gan sangat memotivasi :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
April 6, 2016 at 8:21 PM delete

makasih atas motivasinya.

Reply
avatar
Pocong Happy
AUTHOR
April 7, 2016 at 5:15 AM delete

motivasinya gannnnn ...

Reply
avatar