3 Menu Makanan Diet Enak

Halo bro/sist, Selamat datang diblog gue, salam sejahtera buat kita semua, dan juga tidak lupa kita panjatkan puji syukur kita kepada yang maha esa karena berkat rahmat nya kita bisa diberikan kesempatan untuk hidup didunia ini.

Langsung saja ke pokok bahasan, gue akan ngomongin masalah orang-orang yang suka susah diet, alesan nya macem-macem, ada yang karena katanya udah diet berminggu-minggu gak ada hasil nya, ada yang bilang menu makanan diet itu rasanya gak enak, Atau udah gamau diet karena gagal terus sebelumnya, pokoknya macem-macem.

Nah Disini gue bakal ngebahas tentang menu makanan diet yang sehat, enak, dan juga bagus buat program diet. langsung aja di cekidot menu-menunya dibawah ini :



1. Steak.



Nah Lezat kan?? Ehh tunggu dulu, bukan nya daging itu mengandung lemak yang tinggi?? Sebenarnya makan steak saat diet itu boleh-boleh saja, asalkan steak yang kita makan itu ditemani oleh beberapa makanan pendamping yang mencegah kalori yang berlebih. Contohnya, biasanya steak ditemani oleh mash potato. Khusus orang diet, mash potato lebih baik diganti dengan sayur-sayuran organik seperti jagung, jamur, kol, atau sayuran yang lain. Jadi intinya steak itu tidak terlalu menganggu program diet kok.

2. Shake Formula One

Nah ini yang lagi booming nih, selain enak, Shake formula one ini juga kaya akan protein, Seperti kata ahli mengatakan bahwa jika ingin diet kita membutuhkan serat dan protein yang tinggi agar program diet yang kita jalani dapat berjalan lancar. Nahh ini cocok banget buat kita yang mau diet tapi masih mau rasain yang enak-enak. Nah jika kalian ingin tahu lebih tentang shake formula one, kalian bisa searching kok di google cara membuat shake formula one ini.


3. Ayam Fillet.

Siapa sih yang gak suka sama ayam, ternyata ada bagian ayam yang rendah lemak dan kalori juga loh, yaitu adalah dada ayam. Jika ingin menu diet yang rendah lemak dan enak, ini adalah salah satu favorite para Dieters di seluruh dunia, dada ayam goreng, bakar atau di Bumbui seperti gambar diatas juga boleh, karena dada ayam sangat rendah lemak.

Nah itu dia beberapa menu diet enak yang bisa gue jelasin. Oke cukup segini dulu info yang bisa gue berikan ke kalian, kurang lebihnya mohon maaf, dan juga terimakasih banyak untuk kalian karena udah nyempetin waktu untuk baca. Dan semoga diet kalian sukses, See you...
Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
Rizky Hanum
AUTHOR
November 25, 2015 at 6:40 AM delete

Wah tipsnya keren om, perlu dicoba ini buat yang mau diet wkwk , lanjutkan teruss

Reply
avatar
Wahyu
AUTHOR
February 20, 2016 at 1:30 AM delete

Keren bro tipsnya! Sangat-sangat bermanfaat untuk Ane.

Reply
avatar
April 6, 2016 at 8:45 PM delete

gak ada yg gua suka bro tpi menu dietnya :(

Reply
avatar