Impian dan Tindakan lo harus Balance men!

Yo Sobat Blogger, balik lagi dengan gue Eeq Semut yang senantiasa menemani waktu luang kalian dengan bacaan yang semoga menginspirasi dan memotivasi kita semua.

Impian, Impian adalah suatu tujuan yang sangat ingin dicapai oleh seorang manusia. Untuk menggapai impian tidak lah mudah, kitra harus melewati berbagai macam rintangan dan cobaan yang mungkin akan mengurangi motivasi kita untuk mengejar impian tersebut.




Disini gue bakal ngebahas sedikit tentang oranng-orang yang mempunyai mimpi tetapi tidak pernah ada tindakan sedikit pun. Apakah kalian sering mikir kaya gini:

1. Gue mau jadi pengusaha, tapi gue gapunya ilmu berdagang dan gak pandai ngomong sama orang banyak.

2. gue mau jadi penyanyi, tapi suara gue ancur berantakan.

3. Gue mau jadi seorang penulis, tapi gapernah ada waktu buat nulis.

4. Gue pengen jadi seniman, tapi cuma keinginan gue doang.

Kalian pasti pernah memiliki sifat pesimis semacam itu. Ayolah sobat, buat apa punya impian kalau kita tidak pernah bertindak. Coba sama-sama kita renungkan kembali,apa yang harus kita lakukan untuk mencapai impian kita tersebut.

Kalau kalian ingin jadi pengusaha, tetapi tidak mempunyai ilmu berdagang dan gak pintar bersiosialisasi sama orang, muilai lah cari ilmu tentang berdagang, dan latih lah sifat sosialisasi kalian. Jika kalian ingin menjadi penyanyi tetapi suara kalian jelek, tenang, itu semua bisa diperbaiki kok dengan cara alami, kalo gak percaya search aja di google cara merubah suara menjadi bagus/merdu.

Jadi Quotes yang menjelaskan tentang ini adalah "Ilmu Tanpa Praktik akan menjadi sia-sia. impian tanpa tindakan nyata hanya akan menjadi mimpi di siang bolong." Jadi jangan cuma ngimpi gan, action nya juga balance ye.

Cukup sekian artikel gue kali ini, jangan lupa suscribe dan share jika article ini bermanfaat. Thanks For Reading, And See you..
Latest
Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
April 7, 2016 at 5:08 AM delete

ane termasuk yang nomor 3 gan,ane pengen jadi penulis artikel...
tapi ane ga tahu cara nulis yang baik dan benarnya .__.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
April 25, 2016 at 5:48 AM delete

Ane tipikal yang nomor pertama gan

Reply
avatar