Pelajaran yang terdapat pada Film Finding Nemo

Halo Sobat blogger, Selamat datang kembali di blog kesayangan kita semua. Kali ini gue bakal mengutip beberapa kutipan yang dapat memberikan kita banyak pelajaran hidup dari film produk pixar yang sangat amat terkenal yaitu adalah Film Finding Nemo. Yuk tanpa basa-basi lagi langsung aja check it out...!!!



Siapa yang gak tau sama Nemo si ikan badut. gara-gara nemo ikan badut jadi sering di panggil ikan Nemo sama anak-anak indonesia. Dibalik kesuksesan film ini, ternyata banyak sekali pelajaran yang dapat kita ambil dari Film tersebut. Pelajaran yang ada di film tersebut antara lain adalah.

Kita harus patuh dengan orang tua kita, Yang seperti kita tahu dalam film tersebut, Nemo tidak mendengarkan perkataan ayahnya yang sangat khawatir akan keadaan yang dialami oleh Nemo. Ayahnya sangatlah amat khawatir akan keadaan fisik nemo yang memiliki kecacatan di bagian sirip. Nemo yang sering Di bully oleh teman-teman nya karena memiliki sirip yang cacat, akhirnya ingin membuktikan diri bahawa memiliki sirip yang cacat tidaklah seburuk perkataan teman-teman nya. 

Akhirnya karena kesal dibully oleh teman-teman nya Nemo Pun pergi kelaut lepas sendirian, lalu di tangkap oleh penyelam lalu di pelihara di Aquarium sang Penyelam. Akhirnya Nemo pun sangat ketakutan, tetapi untung nya di aquarium tersebut Nemo memiliki banyak teman sehingga hidupnya tidaklah seburuk yang Ia bayangkan.

Nahh akibat dari tidak patuh perkataan orang tua jadinya si Nemo jadi kena sialnya kan. Makanya kita sebagai anak haruslah mematuhi perkataaan yang baik dari orang tua kita. Hormati dia, dan buat lah ia bangga, Jangan buat orang tua kita khawatir. 

(*NB: BTW kalo orang yang suka mengolok-olok/ngebully kita itu namanya bukan teman ya guys.*) 
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
alviya
AUTHOR
October 30, 2015 at 2:36 AM delete

2 pelajaran bsa di ambil dri film itu gan..
1. Mskipun kita punya fisik ccat bkn brti kta tdk bsa melakukan yg bsa di lkukan orng normal

2. Meskipun kta bsa mlkukan sesuatu sndri tpi kita ttap membutuhkan bntuan, saran dn pndapat orng lain

Reply
avatar