Semua ini terjadi karena kita tertular dengan orang lain.

Hufftt ada yang ngerasain gak sih kalau sekarang banyak banget yang lebih mementingkan gadget nya dari pada dunia nyata. Pada ngerasain gak sih kalau lama-lama hidup ini ngebosenin? Pada nyadar gak kalau perokok sekarang makin banyak, padahal sudah ada peringatan di bungkus rokok nya? Pada ngerasain gak sih kalau sekarang teknologi komunikasi sangat berkembang tetapi teknologi tersebut malah memjerumuskan kita ke hal-hal yang negative.

Saya buat artikel ini karena teman se tongkrongan saya terjangkit kedalam kasus narkoba, Entah kenapa dia melakukan ini. Apa masalah nya hingga dia sampai mengkonsumsi barang haram tersebut, Padahal yang saya dan teman-teman saya ketahui bahwa dia adalah orang yang baik, dan humoris, dan kami tahu dia adalah anak dari orang kaya, dan dia juga selalu di beli kan ini itu oleh orang tua nya, Tetapi kenapa dia bisa-bisa nya mengkonsumsi barang haram tersebut?

Dari berita yang saya dapat, teman saya mengkonsumsi barang haram tersebut karena dia diajak sama teman-teman satu club nya. Dan akhir nya nama dia pun sekarang sudah tercemar buruk dan keluarga nya pun harus menanggung rasa malu dan rasa sedih.

Ternyata semua ini terjadi karena kita tertular dengan orang lain gan. Penyakit tertular ini tidak cuma batuk dan bersin, kebiasaan dan sikap kita juga biasanya itu di sebabkan oleh penyakit tertular ini. Tetapi penyakit ini juga menguntungkan, tergantung dari kebiasaan kita. Jika kita sering berdekatan dengan orang-orang bodoh maka kita akan tertular kebodohan nya, tetapi jika sering bermain dan sering berkumpul bersama orang-orang yang tidak bodoh, maka sikap kita  akan menjadi seperti orang yang tidak bodoh juga,


Saya menulis artikel seperti ini agar tidak ada korban seperti salah satu teman saya. Saya ingin kita semua bisa menjadi orang yang baik bagi semua oarng bahkan untuk negara kita. Stop Pembodohan dan Lakukan Terus Kebaikan! Sekian Artikel Saya kali ini, Saya sangant menerima kritik dan saran dari kalian semua, dan juga jangan lupa share jika ini bermanfaat....See you....
Previous
Next Post »

19 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
July 8, 2015 at 2:18 AM delete

Nice gan
eek semut :v

Reply
avatar
13
AUTHOR
July 8, 2015 at 3:40 AM delete

brarti gw jadi sering main coc gara gara liat sema temen gw main coc juga kali yah?

Reply
avatar
Ucuperszz
AUTHOR
July 8, 2015 at 8:28 AM delete

makasih bang iqbal alfi,ane orang minang juga lohh pariaman...hehhe

Reply
avatar
apds
AUTHOR
July 8, 2015 at 8:46 AM delete

nice post mas :) bermnafaat banget

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 8, 2015 at 1:47 PM delete

nice info gan, semangat terus bikin artikel ya?

Reply
avatar
Ucuperszz
AUTHOR
July 8, 2015 at 6:52 PM delete

Pastii gann, thanks yaa udah mampir

Reply
avatar
July 10, 2015 at 12:11 AM delete

moga ane saya ndak tertular hal2 negatif hha,moga aja tertulalr kaya atau pintar hhe

Reply
avatar
July 13, 2015 at 1:49 PM delete

inilah saatnya dimana kita harus pandai-pandai menjaga diri. tolong share sekalian soal hidup yang mbosenin?

Reply
avatar