Semua karena gadget

Hai brother dan sister sejagat raya, Apa kabar nya nih? semoga sehat terus yaa. amin..! Dan jangan lupa kita doakan buat para brother dan sister yang lagi sakit, semoga di beri kesembuhan oleh yang maha kuasa...Amin... eittssss jangan lupa juga kita harus terus berdoa kepada Tuhan yang maha esa agar selalu di beri rizki yang berlimpah ....Amiiiiinnn!!



Pasti saya gak bakal nulis blog kalo gak ada masalah yang bisa kita perbincangkan sama-sama. Di jaman yang semakin berkembang banyak sekali kebutuhan tersier yang sangat orang orang ingin miliki.Sekarang bahkan kebutuhan tersier adalah kebutuhan yang utama bagi orang-orang sekarang. Gadget. iya,gadget. Sekarang kalo gak punya gadget orang akan minder, dan pake alesan gak bisa hidup tanpa gadget. Sekarang hal-hal yang berbau nyata diabaikan oleh banyak orang di Indonesia, semua yang di butuhkan sekarang adalah gadget, gadget dan gadget. Gue bikin artikel ini karena cewek gue pas nge date fokus ke gadget nya mulu, gue kan sebagai cowok kece merasa gak di hargain, padahal nonton, makan, dan beli barang pake duit gue, tapi tetep aja cewek gue asik sama gadget nya. Duhh maap nih curhat.

Gue mungkin nulis artikel yang satu ini karena curhat, tapi kenyataan nya enggak, bukan cewek gue doang yang terfokus ke gadget terus, emak gue pun setelah di beliin hape baru jadi rajin online shop, sampe sampe emak gue lupa kalo gue butuh uang jajan. Dan saat gue minta uang jajan sama emak gue, emak gue malah jawab "iya tar emak kirim uang nya lewat BBM." "mak plis deh, BBM itu buat chatingan bukan buat transfer uang, kalo emak mau transfer uang ke aku, kirim aja lewat facebokk-_-."

Itu sedikit beberapa curhatan gue. Sekarang kembali ke pokok permasalahan, Selain emak-dan cewek gue, anak-anak kecil pun sekarang udah pada megang gadget. gak cuma anak kecil, temen-temen se tongkrongan gue yang biasanya ngajakin main bola atau main bulu tangkis pun sekarang malah ngajakin maen getrich dan COC. Sedih banget, ternyata sekarang semua nya udah pada gak nafsu sama yang nyata-nyata seperti maen bola, petak umpet dan lain-lain. Bahkan Jones(jomblo ngenes) sekarang lebih bahagia karena ada gadget, karena gadget kata ngenes dari jones pun ilang. Dulu para jomblo adalah orang yang paling semangat nyari cewek buat di ewe, ehh Sekarang para jomblo malah udah gak nafsu karena udah bisa nonton B*kep di gadget mereka. 

Seakan akan tidak ada yang lebih penting dari pada gadget, Karena gadget kita lupa sekeliling kita, karena gadget kita jadi lebih sering membuang-mebuang waktu, karena gadget kita menjadi sombong. Eitsss tapi tunggu dulu, gadget itu gak cuma ngasih hal negatif doang, Ternyata gadget ini memberikan banyak juga hal positif, diantaranya adalah sumber informasi dan edukasi untuk kita semua. Dengan gadget kita menjadi tahu berita terupdate dengan sangat amat cepat, dengan gadget kita dapat melihat banyak artikel/video tentang tutorial, tips, dan motivasi. Dengan gadget juga dapat membantu kita di dunia kerja. 

Gadget adalah benda yang dimana fungsi untuk memudahkan manusia untuk melakukan berbagai hal. Jadi pakai lah gadget dengan sebaik-baik nya dan jangan terlalu berlebihan dengan gadget kita sendiri karena nanti akan merugikan orang lain dan bisa merugikan diri kita sendiri.

Hayo kalian type pengguna gvadget yang seperti apa?pengguna gadget yang membuang-membuang waktu atau pengguna gadget yang baik? Kripik dan saran sangat saya terima, jadi jangan malu untuk lampirkan kripik kalian di kolom komen. Semoga aja artikel ini bermanfaat. Sekian dari saya, kurang lebihnya mohon maaf...See you....
Previous
Next Post »

6 comments

Write comments
xsaa
AUTHOR
July 25, 2015 at 6:14 AM delete

iya bener gan, karna gadget melupakan segalanya --a

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 25, 2015 at 6:59 AM delete

betul banget , gadeget bikin lupa semua --'

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
July 25, 2015 at 8:19 AM delete

sekarang kan era teknologi gan, jadi gadget di anggap penting oleh penggunanya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 25, 2015 at 5:37 PM delete

manteb ni motivasinya :D

Reply
avatar