Cinta

Halo brother dan sister dimana pun kalian berada. Gimana kabar nya ?? sehat kan? pasti dong..aminn..Kalo diantara kita ada yang kurang sehat/sakit, mari kita doakan bersama untuk kesembuhan brother dan sister semua yang sedang sakit. Tidak lupa juga nih, kita ucapkan terus syukur kepada tuhan karena sudah diberikan nikmat hidup, dan juga semoga tuhan akan selalu memberikan rizki nya kepada kita semua...aminnnnn.

Udah ya doa nya wkwk. Sekarang kita masuk ke tema. Cinta lagi, cinta lagi. Kalo ngomongin yang satu ini emang gapernah abis ceritanya, kaya upil yang numbuh mulu di idung kita. Ada banyak sekali kisah tentang cinta, ada yang bahagia dengan kisah nya, dan ada juga yang selalu sedih/galau tentang kisah yang ia alami (kalo kisah yang ini pasti sering banget dialamin sama ABG indonesia.)

Mencintaimu
I Love You


Sebenernya apa sih cinta itu sebenernya? Kalo di tanya kaya gitu, itu tergantung pendapat kalian masing-masing sih, soalnya cinta itu rumit dijelasin. akan tetapi , secara universal cinta itu artinya adalah suatu perasaaan peduli yang amat mendalam yang tumbuh di hati seseorang kepada lawan jenis nya (tetapi sekarang di negara-negara maju cinta sesama lawan jenis sudah diperbolehkan-_-.)

Serius ya gan, sedih karena cinta itu sangat tidak enak, selain tidak enak, dapat merugikan orang lain pula. Tidak enak nya adalah rasa sakit hati kadang-kadang bikin kita lepas kontrol. saat kita sedang patah hati, anak ABG jaman sekarang pasti selalu update status di sosmed.

"@mantan_aku: Makasih atas perlakuan kamu ke aku selama ini, aku gatau lagi aku harus apa, aku udah coba nahan kamu tetapi kamu sedikitpun gak ngehargain aku sama sekali #MakasihMantan."

Sering banget kan kita temuin orang yang kaya gitu, entah itu teman, atau kerabat dekat kita sendiri. Masa lalu ya masa lalu bro, Jangan Terlalu kemakan sama masa lalu dan jangan terlalu memikirkan bagaimana kita ke depan nya. Pikirkan lah terlebih dahulu, bagaimana kita sekarang? harus apa kita sekarang? Sekali lagi, jangan sampai masa lalu membuat kita lemah dan jangan terlalu terfokus kepada masa depan juga, kita harus memikirkan apa yang harus kita perbuat sekarang.

Di blog saya kalau gak memberikan solusi berarti itu nama nya bukan blog saya. Kalau mau tau cara mempertahankan hubungan sama si dia, kalian bisa klik Link Ini: CLICK Disini!

Dan saya mau sharing pendapat saya tentang orang yang tepat untuk kita cintai, Klik Disini : CLICK here

Jangan sekali kali kita menyepelakan cinta ya. dan jangan sekali kali kita cepat menyudahi kisah cinta kita dengan dia karena hal yang sepele. Cinta itu harus di jaga dengan sepenuh hati agar nanti akan menimbulkan keharmonisan yang tak terbatas. Cinta itu pasti akan bosan, cinta pasti akan pudar sedikit demi sedikit, Tetapi kasih sayang tidak akan pernah hilang di hati kita.

Sekian artikel saya kali ini. Semoga bermanfaat buat kita semua. Jangan lupa di comment dan di share yaa semuanya . See you...

Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
Anonymous
AUTHOR
July 23, 2015 at 11:01 PM delete

Nih tentang percintaan semua ya.. keren gan

Reply
avatar
July 24, 2015 at 3:49 PM delete

ane pernah ngerasain cinta, cinta itu sakit coz wkwkwkwk

Reply
avatar
July 25, 2015 at 2:49 AM delete

Cinta itu bikin sakit hati, ketika mencoba setia malah disakiti. :( cape kalao ngomongin cinta hehe

Reply
avatar