CARA MENDAPATKAN KEKASIH

Cara mendapatkan seorang kekasih



Buat kalian yang masih belom punya pacar, saya punya beberapa tips nih yang mungkin bisa di pakai kalian untuk menemukan jodohh kalian, di simak ya:




1.    Kumpulin uang buat beliin calon gebetan kalian kado atau buat ngajak dia jalan

Bro dan sist, gue dulu memang adalah seorang jomblo akut. Di saat gue duduk di bangku SMA, ada seekor mahluk cantik dan mungil yang membuat gue terpesona. Sayangya ya bro, dia itu orang nya main nya tuh level atas. Level atas di sini maksud nya adalah, dia itu cewek yang serba punya, setiap hari kesekolah dianter naik mobil, sedangkan gue, ke sekolah selalu jalan kaki. Tetapi bro sist, cewek itu pun ternyata sekarang udah jadian sama gue. Caranya? Karena gue tau dia itu orang nya suka sama yang mahal2, maka dari itu gue inisiatif menabung untuk bisa ngajak jalan dia dan membelikan dia barang-barang mahal. Dan ternyata bro dan sist dia mau lohh jalan sama mahluk menjijikan kaya gue lalu jadian sama gue.

2.   Harus terlihat cool bukan sok keren

Yang ini sangat manjur di kehidupan nyata. Bagaimana caranya terlihat cool? Nih bro dan sist dengerin baik-baik ya, buat kalian yang masih duduk di bangku sekolah mending kalian ikut ekskul yang bisa membantu kalian meningkatkan tingkat ke-kerenan yang kalian miliki, Contoh nya ekskul Futsal, basket, Band, Modern Dance,dll. Buat kalian yang udah bangkotan alias udah gak sekolah lagi, cara untuk menjadi keren buat kalian adalah, beli motor ninja atau beli mobil sport. Loh kok susah? Bro dan sist ini adalah tantangan buat kalian, kalo kalian belom mampu membeli mobil sport atau motor ninja, coba deh pikrin gimana cara nya biar kalian bisa beli motor/mobil tersebut. Inget loh bro kebanyakan wanita itu suka sama cowo yang punya banyak uang dan punya ninja, Bukan karena matre,  tetapi memang bener loh ini sangat di perlukan buat wanita, karena wanita itu harus di manja, bukan di siksa.

3.    PINTER

Kalo kita pinter, udah pasti cewek-cewek bakal nempel sama kita. Pinter ini contoh nya pinter dalam berkarya, pinter dalam pendidikan, bukan pinter mencopet atau bunuh orang. Sudah diketahui sejak dahulu kalah bahwa cewek itu suka banget sama orang yang pinter. Jadi buat para brother di luar sana mumpung masih ada waktu untuk hidup, coba deh sering baca2 biar otak jadi tambah pinter, agar cewek-cewek pada nemplok kepada brother. Tapi jangan baca cerita dewasa yaa.

4.      Berani Bukan Caper.

Kalo brother adalah tipe orang yang berani , cewek pun pasti bakalan nempel terus kepada brother. Berani disini maksud nya adalah berani dalam mengambil keputusan, berani mengambil langkah yang pasti, berani untuk menyatakan cinta brother kepada sister, dan bukan berani untuk menonjok orang, atau berani karena cuma cari perhatian.

5.    Menjadi teman ngobrol yang asik diajak bicara.

Nih brother, cewek tuh paling gampang di deketin dengan cara ngobrol. Kalo brother orang nya asik, pasti si cewek bakalan terasa nyaman, apa lagi kalo brother itu orang nya humoris.

6.   Sering menjadi teman curhat.

Teknologi sudah semakin canggih. Sekarang kita sudah bisa ngobrol dengan gebetan dimana saja dan kapan saja. Tetapi kalo kalian punya smartphone yang punya aplikasi chatting, saya punya tips nih buat para newbie agar bisa punya pacar. Hal ini pernah terjadi dalam hidup saya. Cerita nya dulu saya itu sedikut agak kebanci-bancian, nah dulu ada teman cewek saya yang seringgg banget curhat tentang cowok nya ke saya. Brother taulah kalo curhat cewek pasti isi nya yang galau-galau terus. Waktu itu saya ngeluarin jokes andalan saya biar dia bisa senang lagi lalu diapun berhasil kembali tertawa, dan lama kelamaan si cewek ini saya suruh putus dengan pacar nya lalu saya menyuruh dia untuk menjadi pacar saya. Dan akhirnya kami pun pacaran walaupun hanya sebentar.


Itu beberapa tips yang saya punya untuk sharing ke kalian yang baca artikel saya. Kalo kurang brother dan sista bisa nambahin di Commentar. Jangan lupa Share,Suscribe, dan Follow yaa biar saya tambah semangattt nulis artikel nya. Terimakasih sudah mampir ke blog saya. 
Previous
Next Post »