Dibalik Laki-laki yang berhasil pasti ada wanita yang baik di belakangnya.

Dibalik Laki-laki yang berhasil pasti ada wanita yang baik di belakangnya.

Bro dan sister pasti udah sering denger “dibalik laki-laki yang berhasil pasti ada wanita baik/cantik di belakang nya.” Kalo bro dan sist udah sering denger kata-kata tersebut berarti bro dan sist adalah orang yang sering mendengar kata-kata tersebut hehehe. (bingung kan?:P)

       Serius nih bro/sist, jadi udah banyak sekali orang sukses yang bilang kalo motivasi mereka adalah wanita atau pasangan hidup nya. “Loh? Tapi kok ada orang sukses malah masih jomblo sampe sekarang?” Itu dia masalah nya, ternyata bukan Cuma wanita atau pasangan yang bisa membuat kita termotivasi loh, masih banyak lagi seperti keadaan/orang tua/anak/ tetangga/ sahabat baik yang kena musibah dan lain-lain.

Tapi ya bro/sist, motivasi dari kata “dibalik laki-laki yang berhasil, pasti ada seorang wanita di belakang nya.” Ternyata adalah motivasi yang memberi efek positif yang paling besar dari pada motivasi lain. Karena cinta ke lawan jenis itu bisa membuat semangat, dan gairah hidup kita menjadi lebih positif.

       Sebelum nya bro/sist, ane mau saran, buat yang belom menikah sebaiknya hindari dulu hubungan intim, terutama buat para remaja SMA. Karena hal itu cuma bisa memperburuk semua hal yang ada di hidup kita di masa yang akan datang. Jadi Tolong tahan dulu ya nafsu nya, kalo cium-cium masih bisa di maafin dikit lah, tapi kalo udah sodok-sodokan, itu udah susah di maafin.

       Bro dan Sista pasti punya orang yang kalian sayang dong. Kalo punya, Sayangi lah orang yang kalian sayang itu dengan tulus dan dengan perasaan, bukan dengan harapan dan ketidak jelasan. Dannnn, jadi kan orang yang kalian cinta atau orang yang kalian sayangi tersebut menjadi motivasi buat kalian agar menjadi orang yang lebih baik, baik, dan terus menjadi baik.

       ‘Kenapa sih harus pasangan?’

       Buat kalian yang udah pacaran, pasti sering atau tahu kejadian ini. Jadi cerita nya gini, Kita para cowok pasti selalu di tindas sama cewek kita, pasti kita sering disuruh-suruh, sering di salahin dan lain-lain. Dan kita para cowok yang udah sering di gituin sama pacar kita malah terus menuruti dan terus menyayangi pacar kita. Sekarang saya Tanya, kenapa kok bisa sampe segitu nya anda bertahan dengan pasangan kalian? Lalu pasti kebanyakan orang akan menjawab kaya gini.’Udah sayang banget sama dia gan soalnya.’

Disuruh-suruh, dikatain, ditindas itu adalah hal yang sering di Rasain sama para cowok di dunia ini, semua permintaan cewek harus kita turutin. Maka dari itu, Cari lah pasangan yang menyuruh kalian untuk nyari uang , karena tugas kita sebagai cowok adalah menuruti permintaan cewek.

Sebelum saya akhiri, ada sedikit cerita yang ingin saya sharing kepada pembaca artikel saya kali ini. Nama saya semut, saya adalah orang yang gak bisa apa-apa atau bisa dibilang juga kalo saya ini cupu, pokoknya saya orang yang gak berguna banget deh. Etttss…Tapi itu dulu, sebelum wanita cantik dan baik menghampiri saya, nama nya Adinda. Saya sangat menyukai Adinda, karena saya suka, saya pun menyusun rencana PDKT dan setelah rencana tersebut berhasil, saya pun berencana langsung menembak dia. Ternayata usaha saya gak sia-sia, dia pun menerima cinta saya dengan tulus.

Adinda orang yang produktif, dia selalu membantu ibu nya yang melakukan usaha kecil-kecilan dirumah nya. Sedangkan saya tidak pernah melakukan apa-apa. Tapi Adinda orang nya sama kaya cewek-cewek lain,yaa dia manja. Tapi bedanya denga cewek-cewek lain, dia manja nya bukan manja minta di beliin ini atau itu, melainkan dia meminta saya untuk menjadi seorang penulis, karena Adinda tau kalo saya orang nya gak suka nulis dan baca. Dan menurut dia dengan menjadi seorang penulis, saya bisa lebih sering membaca dan menulis. Dan hasil nya sekarang, saya menulis artikel di blog gue sendiri, yaa walaupun tulisan saya masih acak-acakan tapi gapapa lah.

Jadi Inti nya di sini, saya bukan mau memaksa buat kalian para perjaka/Cowo tulen untuk mencari tipe cewek yang kaya saya punya, melainkan disini saya cuma mau ngasih tau buat kalian, pasangan itu bukan di jadiin barang atau mainan, tapi jadiin lah pasangan yang kalian punya menjadi sumber motvasi terbesar kalian.

Khususnya buat cewek-cewek. Stop manja-manja minta beli ini-itu. Plis manja nya tuh kaya Adinda. Minta cowok kalian menjadi seseorang yang berguna, karena hasil nya sangat positif banget buat masa depan.

Cukup sekian artikel saya kali ini, mohon maaf kalo ada salah kata dari tulisan saya. Jangan lupa share, subscribe, dan comment nya yaa :D… Ditunggu lohhh… hehehe.
Previous
Next Post »