Best graphic Game Android

Best Graphic Game Android


Pada artikel saya kali ini, saya ingin menjelaskan tentang game android yang sedang berkembang sangat pesat di pasaran. Persaingan di dalam hal ini sangatlah ketat. Pada dasarnya Game itu bisa di bilang seru kalo memang game itu memang bener bener seru. ternyata ehh ternyata, karena pengetahuan tentang game di kembangkan dan juga alat-alat pembantu membuat game dengan tampilan High Definition pun bermunculan, gausah berpanjang lebar lagi langsung saja cekidot artikel kali ini tentang top graphic game di Android.

1. CarX Drift Racing

Game Mobil yang satu ini adalah game racing yang graphicnya muaanttepp buanget gan. graphic nya udah hampir kaya Ps3 kalo menurut saya pribadi, tapi gak tau deh menurut pendapat kalian gimana. Pokoknya Download aja game nya,selain graphic yang manteb ini termasuk game racing yang seru kok Bro/sist.


2. Plants Vs Zombie 2


Game yang satu ini balik lagi nih, game yang menceritakan tentang tanaman yang melindungi rumah sang majikan agar tidak di serang oleh zombie ini berhasil menduduki game terbaik of the month lohh. setelah berhasil dengan game pertama mereka Plants vs Zombie 1, pop cap game menciptakan game ini menjadi versi android, dan hasilnya game ini sangat banyak di sukai dan di download oleh orang banyak. graphic nya gak jauh beda dari game plants vs zombie di PC kok, game nya ringan dan pastinya seru.

3. GTA: san Andreas



Game yang satu ini nih pasti kalian sudah pada tahu. Game yang sangat booming di Ps2 ini sangat memberikan kesan tersendiri kepada orang yang memain kan game GTA ini. Game ini bergenre action, free world, Crime.

4. WWE 2K



Kalian pasti tau dong Program Tv yang dulu sangat di sukai dan di dilarang penayangan nya karena banyak adegan dari acara tv ini yang di tiru sama anak-anak bocah, sampai mengakibatkan kematian. nah game Android WWE 2k ini di publikasikan oleh perusahaan 2k Sport. game berantem ini sangat menarik, di sertai dengan para superstar yang kita idolakan jadi mebuat kita tambah menyenangkan memainkan game ini, sebut saja John cena, undertaker, Randy Orton dan juga lain lain.

5. Real Racing 3



Real Racing 3, game balap- balapan ini memiliki graphic yang sangatlah amat bagus. Dengan graphic yang bagus, game ini jadi berhasil meledakan hati para downloader game di playstore.

6. Modern Combat 5




Modern Combat 5, Game action ini adalah game yang sangat di nikmati para pemain game. Pertama karena game ini memiliki graphic yang bagus. Kedua, Game ini memiliki control button yang simple seihngga pengguna tidak bingung dan juga repot. ketiga, senjata dan jalan cerita dari Game ini membuat game ini terus melanjutkan series game nya hingga ke -5. kita Doakan aja agar Moder Combat 6 akan segera keluar, karena saya sendiri sangat suka dengan game yang satu ini... hehe :D

7. Call Of Duty: Strike Team




Call Of Duty:Strike team, sama dengan game Modern Combat 5, Game Call of Duty atau yang sering di kenal COD ini bertema peperangan. tapi bedanya dengan Modern Combat, Game yang satu ini memiliki banyak weopon dan juga banyak fitur di bandingkan Modern Combat.

8. Dead Trigger 2


Dead trigger 2. Duh gak ada abis nya yah sama game tembak-tembakan. Game yang satu ini memang tembak tembakan sama kaya game MC (modern Combat) dan juga COD, Namun yang berbeda dari Game Dead Trigger ini adalah, musuh mereka bukanlah manusia melainkan Zombie. Sukses dengan game pertamanya yaitu Dead trigger 1 , Creator game ini Pun membuat game Dead trigger ini menjadi series yang ke dua.

9. Asphalt 8: Airborne



Asphalt 8: airborne, Game balap-balapan ini adalah raja nya game balap di Android. Game yang mendownload game ini sudah sampai lebih dari angka jutaan orang. Menurut banyak Pihak, game ini adalah game balap mobil Android Nomor satu di dunia.

10. FIFA 15



Fifa 15. Game sepak bola dengan team dan player ter update dan juga terlengkap yang satu ini sangat sering di download oleh para downloader game android di playstore Terlebih lagi para penggila bola. "Jangan panggil lo penggila game bola kalo belom pernah nyoba game Bola di Android." ucap salah satu pakar gamer android nomor satu di indonesia.

11.  Badland



Badland. game yang satu ini memiliki graphic yang bagus dan ringan, game yang memiliki rintangan yang sulit dan menakjubkan ini berhasil melelehkan otak para gamer android di mana-mana. Buat bro/sist yang belom download game ini, Harus coba sekarang juga!


12. Sim City : Build it!


Sim City: Build It!. Simmm, namanya udah gak asing buat para gamer. Game Simcity bermula di PC/playstation, Berhasil di PC/playstation Creator Game ini membuat versi android nya, agar para pengguna android bisa merasakan bagaimana cara menjadi Mayor suatu kota.

13. The Amazing Spider man-2



Amazing Spiderman-2, Game yang berasal dari sebuah film yang sangat eksis di mata di dunia ini juga sangat lah banyak di download para pemain game Android. Free world,Action, Supehero, Dengan genre ini 'amazing spiderman-2' berhasil menjadi game action terbaik di Android. Oh iya sebelum nya juga ada game 'amazing spider man-1' lohh.



Nahh itu info tentang game best graphic Android yang saya tahu, tinggal pilih aja apa yang ingin brp/sist download. kalo saya kurang mohon di tambahin ya di komen. Keep Playing game and be wise ya guys. have fun. jangan lupa suscribe hehehe :D



Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
luckys
AUTHOR
June 27, 2020 at 12:22 AM delete

Most people prefer Android devices because they are easy to use and you can customize them according to your needs. Mobile Uncle Tools will help you to flash custom ROM on your Android devices easilygta 5 apk

Reply
avatar