Cerita Motivasi Kedua

Awal kisah nya seperti ini, ada teman saya sebut saja nama nya bejo, dia adalah murid termalas dikelas saya. Setiap hari bejo datang degan membawa tas yang berisikan satu buku kosong. Dan tidak ada lagi selain itu, Bahkan pulpen dan pensil juga tidak ada di dalam tas dia.

Saat itu saya memiliki sebuah pulpen yang juga teman-teman saya memakai pulpen yang serupa dengan saya. Saat itu saya ingat betul bahwa saya sedang menulis tugas matematika. Naah saat saya kekamar mandi untuk buang air kecil, tiba-tiba di meja saya tidak ada pulpen kepunyaan saya. Lalu saya menengok ke samping, kebelakang , kedepan. Dan tiba tiba saya melihat si Bejo sedang menggambar di buku nya dengan pulpen yang sama bentuk nya dengan punya saya. Padahal yang saya tahu si bejo adalah murid termalas di kelas saya , dan dia tidak pernah membawa pulpen.

Lalu saya diamkan saja si bejo, saya sudah yakin betul si Bejo lah yang mengambil pulpen saya. Terus saya mendekati si bejo dan bertanya “ wahh bagus tuh pulpen nya, Pulpen baru ya jo?” Si bejo membalas hanya dengan senyuman maho nya sambil menganggukan kepalanya. Sudah saya dufa pasti si bejo lah pelaku dari peristiwa hilang nya pulpen saya.

Dan saat bel istirahat, saya kekantin untuk membeli es teh manis, lalu saya mengeluarkan uang dari saku celana saya, dan ternyata di saku celana saya ada pulpen saya yang saya kira di curi oleh si Bejo. Saya sungguh merasa bersalah karena telah menuduh si Bejo, Untung nya si Bejo belo saya Bentak dan saya Omeli.

Dari kisah yang saya alami, bisa kita pelajari bahwa, jika kita sangat yakin terhadap suatu hal, maka hal tersebut akan kita anggap menjadi sebuah kenyataan. Kita ambil contoh yang lain, misal nya orang yang sedang berhemat kita katain pelit, Orang yang sedang Diet kita anggap dia mencari penyakit, makanan mahal yang rasa nya biasa-biasa saja kita bilang enak, dan sebagai nya.

Hidup terkadang mengalami beberapa hal semacam ini, jika kalian mengalami hal yang sama , cobalah renungkan dengan sebaik-baik nya agar tidak menimbulkan permasalahan yang besar. Sekian Artikel saya kali ini, Kurang lebih nya mohon di maaf kan, saya ucapkan terimakasih karena telah membaca artikel saya yang tidak berkualitas ini, jangan lupa kalau mau kritik dan saran bisa di lakukan di kolom komen yang berada dibawa, dan jangan lupa follow terus artikel saya dan sucribe....Semoga kita menjadi orang yang baik kedepan nya....Aminnn.... sampai jumpa lagi bro dan sist.

Previous
Next Post »

17 comments

Write comments
HEROKID
AUTHOR
July 10, 2015 at 6:20 PM delete

sama kayak cerita gue min :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 10, 2015 at 9:18 PM delete

nice post gan lanjutkan

Reply
avatar
July 10, 2015 at 9:25 PM delete

wah lain kali jangan suudzon dulu gan :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 10, 2015 at 9:28 PM delete

Bagus Gan, Pasti Nya Orang Yang Baca Ter Motivasi, Lanjutkan Bro !! Nice Artikel + Template

Reply
avatar
July 10, 2015 at 9:40 PM delete

Keren gan ceritanya sama kata kata motivasinya,, udah cocok nih gan jadi mario teguh :D

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
July 10, 2015 at 10:06 PM delete

Hal ini gak berlaku bagi ane gan.. temen ku tampangnya emang maling :v

Reply
avatar
Alfin
AUTHOR
July 10, 2015 at 10:15 PM delete

serng bgt nih kyak gini, tapi skrg udh ga kalo pulpen ilang ya udh ikhlasin aja hahah padahal kalotahu pencurinya langsung dilabarak :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 10, 2015 at 10:59 PM delete

thanks mas,, menginspirasi kita2 semua para pemuda :) sip banget hehe

Reply
avatar
ds
AUTHOR
July 11, 2015 at 2:04 AM delete

ane juga pernah ngalamin hal serupa, tetapi bukan pulpen :3
tp sekarang ane lebih berhati" lagi biar gak keulang :v

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 11, 2015 at 2:06 AM delete

nice post gan..... saya jg pernah mengalami hal yang sama gan... sungguh sangat berdosa dan malu sm diri saya sendiri....
thanks yah gan udah share....

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
July 11, 2015 at 2:20 AM delete

terimakasih motivasinya gan

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
July 11, 2015 at 2:34 AM delete

:D Terima kasih gan buat motivasinya , jadi semangat nih

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
July 11, 2015 at 2:38 AM delete

terima kasih gan buat infonya, keren

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
July 11, 2015 at 6:54 AM delete

Nice info :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 11, 2015 at 1:58 PM delete

Sungguh menginspirasi dan memotivasi gan, nice sharing... ditunggu cerita-cerita motivasi berikutnya gan ;)

Reply
avatar