Cara menghilangkan jerawat

     Halo bro dan sist dimanapun kalian berada. Kali ini saya balik lagi nulis artikel yang mudah-mudahan bermanfaat buat kita semua. Kali ini saya akan membagi tips bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan gampang, mudah, dan murah tentunya, langsung aja di cekidot yaa...

1.   Cuci Muka yang rutin


     banyak dari kita semua malas akan yang namanya mebersihkan tubuh kita. Hayoo ngaku aja siapa yang jarang mandi kalau liburan? Jangan di biasain dengan yang nama nya malas mandi. apalagi cuci muka , karena kulit wajah adalah daerah sensitif yang mudah sekali terkena kuman yang menimbulkan komedo atau jerawat. Jadi buat kalian bro dan sist semua, biasain deh mandi yang rutin atau cuci muka yang rutin.


2.     facial wajah

     Facial wajah adalah salah satu cara efektif lainya. Tapi untuk facial wajah ini biasanya membutuhkan kocek yang agak mahal, tapi ada juga beberapa salon kecantikan memberikan harga facial dengan harga yang terjangkau juga lohh..


3.   Menggunakan Herbal

     Menggunakan bahan herbal adalah salah satu cara yang efektif untuk menghilangkan jerawat, selain murah, obat herbal ini sangat mudah untuk di racik juga loh...kalian bisa searching di google kok cara meracik obat herbal itu seperti apa.


4.    Pola hidup yang sehat


     pola hidup yang tidak sehat adalah salah satu tmbul nya jerawat pada wajah kita. Maka dari itu ubah lah pola hidup kalian ke arah yang lebh sehat agar terhindar dari jerawat. klik disini untuk tau bagaimana pola hidup sehat yang baik dan benar.
     

5.   Edit menggunakan photoshop


     nahh yang satu ini adalah cara yang paling mudah, murah dan juga efektif lohh. Tidak usah membutuhkan kocek yang banyak, hanya tinggal ke tukang edit foto pinggiir jalan, lalu kasih ceban , di jamin jerawat hilangg...

6.    Jangan berfikiran negatve

     Sekarang banyak banget yang berpendapat kalau jerawat itu di timbulkan karena pikiran kita yang kotor dan negative. ternyata ada benar nya juga, banyak riset para ahli diluar sana menyatakan jerawat timbul disebabkan oleh banyak hal, salah satu nya pikiran kita. untuk kalian yang ingin tahu bagaimana menghidari pkiran yang negative pada diri kita, kalian bisa langsung klik disini.

     Mungkin segitu dulu info yang bisa saya kasih, terimakasih sudah membaca artikel saya yang biasa-biasa aja, jangan lupa feedback di comment, suscribe jika mau ;), dan share ke teman-teman kalian jika artikel saya bermanfaat. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak.
Previous
Next Post »