hal yang harus dilakukan jika ingin sukses

     Halo bro dan sist, saya balik lagi bikin artikel nih. Kali ini saya akan membahas tentang kebiasaan yang harus bro dan sist lakukan agar bisa mempunyai sikap seperti orang sukses. Tanpa panjang lebar lagi langsung aja  di cekidot artikel saya kali ini.

1.   Mencium kedua tangan orang tua kita.

     Mencium tangan kedua orang kita bisa merubah kepribadian kita menjadi seperti orang sukses loh brot dan sist. Jika kalian biasakan melakukan hal ini, bisa merubah kalian menjadi orang yang sopan, patuh dan tangguh. Loh kok tangguh?? Mencium tangan kedua orang tua kita dengan harapan yang bagus dan tujuan yang bagus juga tentunya, akan bisa membuat kita jauh lebih tangguh.

2.   Sopan Saat Berbicara.

      Cara bicara bro dan sist kalo ketemu sama orang lain atau sodara gimana? apakah menggunakan bahasa gaul? menggunakan bahasa sehari-hari? atau bro dan sist di saat kedatangan tamu hanya diam saja dan tidak melakukan apa-apa?

      Kalo bro sist masih seperti itu, sebaiknya rubah dari sekarang bro dan sist. Belajarlah berbicara sopan dan baik. Karena bicara dengan sopan bisa meningkatkan pikiran kita kearah yang lebih baik.

3.   Bersih.

     Menjadi orang yang bersih juga bisa membantu kita mempunyai sikap orang sukses. Biasanya orang yang bersih sering sekali bersih-bersih/ beres-beres rumah. Mandi tepat waktu, sikat gigi teratur, dan lain-lain. Jika kita orang yang bersih maka kita akan enak dipandang oleh orang lain dan juga enak untuk di dekati. maka nya buat bro dan sist yang jorok, buruan ubah sikap kalian yang jorok itu menjadi orang yang lebih bersih.

4.  Patuh kepada kedua orang tua atau pun orang yang lebih tua.

    Patuh dengan orang tua atau orang yang lebih tua akan membuat sikap menghargai. Orang sukses biasa nya sering sekali menghargai orang lain loh. karena menurut prinsip orang sukses diseluruh dunia adalah, "hargai lah orang lain jika kamu juga ingin di hargai oleh orang lain."

     Selain itu sikap patuh juga mengurangi rasa kemalasan. Gak ada kan orang sukses yang malas-malasan?

5.   Rajin bersosialisasi.

    Manusia adalah mahluk sosial. artinya manusia butuh orang lain agar kebutuhan sosial nya terpenuhi. begitu pun orang sukses. Orang sukses tidak mungkin bekerja seorang diri, dibelakanya pasti banyak dukungan atau bantuan dari orang lain. Bagaimana cara mendapatkan bantuan dari orang lain?? Yaa tentu saja dengan bersosialisasi. Tapi ingat, bersosialisasi lah dengan baik.

6.    Belajar

      Kalau bro dan sist malas belajar, mending rubah dari sekarang. Karena gak ada orang sukses yang gak pernah belajar. Jika kita banyak belajar maka kita akan bisa me manage diri kita agar bisa melakukan hal-hal yang berguna.


     Sampe segitu dulu artikel saya kali ini, kalau ada yang mau kritik atau saran, bisa klik komen di bawah artikel ini. Mohon maaf jika ada salah ucap dari saya. Jangan lupa Suscribe, Follow, share dan amalkan setiap bacaan dan ilmu yang kita dapat. Sampai ketemu lagi bro dan sist....
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
July 28, 2015 at 3:51 AM delete

Bismillah ) semoga saya jadi org sukses kelak :) amin. terimakasih informasinya gan. sangat mebantu.

Reply
avatar
Ucuperszz
AUTHOR
July 28, 2015 at 4:27 AM delete

Amiin gan, Jangan lupa doain ane juga ya :D

Reply
avatar